Minggu, 18 September 2011

Video Klip Terakhir Amy Winehouse

Rekaman video klip lagu terakhir Amy Winehouse berduet bersama Tony Bennett, Body and Soul diluncurkan.



Di rekaman Amy terlihat sehat bersama penyanyi lagu populer legendaris Tony Bennett. Video tersebut, yang direkam pada bulan Maret tahun ini, menampilkan Tony bersetelan rapi, sementara Amy mengenakan sweater sederhana, dengan gaya rambut yang menjadi ciri khasnya, dan garis mata tebal.

Body and Soul menjadi sebuah pengingat yang menyedihkan namun menghidupkan kembali bakat yang dimiliki Amy Winehouse: suara ngesoul yang istimewa, nyanyian yang penuh perubahan emosional. Cara yang hanya bisa dibawakan oleh Amy, dan menginspirasi banyak seniman, termasuk Adele, untuk memodernkan suara musik soul.

Diluncurkannya lagu tersebut sekaligus penanda ulang tahun ke-28 penyanyi Rehab ini. Hasil dari penjualan rekaman akan diberikan kepada Yayasan Amy Winehouse, yang diresmikan pada saat bersamaan.

Amy meninggal dunia pada tanggal 23 Juli tahun ini. Ada banyak dugaan penyebab kematian, namun laporan toksikologi menyatakan tidak ditemukan zat ilegal di dalam tubuh Amy pada saat kematian.

Hari-hari terakhir ini, ayah Amy, Mitch Winehouse, mempromosikan diluncurkannya Yayasan Amy Winehouse – sebuah badan amal yang didedikasikan untuk membantu orang muda yang menderita kecanduan.

Mitch mengatakan, “Amy memiliki hati seperti singa betina. Ia pantang menyerah terhadap apapun. Dan saya ayahnya. Saya memiliki hati yang sama. Dan saya pantang menyerah.” Ia melanjutkan, “Yayasan ini berarti segalanya bagi saya, dan bagi Amy, dan bagi kita. Maka harus kita jaga kelanjutannya.”

Sumber: The Hype, YouTube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar