Selasa, 06 Mei 2014

Oriflame: Peluang Bisnis Plus Ga Pake Mikir

Selfie bareng upline dan downline di sebuah pertemuan :)
Lidah Tak Bertulang: Kali ini saya ingin berbagi tentang Oriflame. Mungkin pembaca sudah pernah dengar tentang Oriflame; perusahaan yang berdiri di Swedia pada tahun 1967 dan kini berkembang menjadi perusahaan kecantikan internasional dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Di Indonesia berdiri sejak tahun 1986. Produk Oriflame meliputi kosmetik, suplemen makanan dan perawatan kesehatan. Ngomong-ngomong, produknya tidak hanya untuk kaum perempuan tapi juga untuk laki-laki dan bayi.

Saya ingat pertama kali bergabung dengan Oriflame pada tahun 1990-an, agar bisa membeli produk dengan harga lebih murah, dan mendapatkan keuntungan langsung dari penjualan. Waktu itu untuk membeli produk, saya harus datang ke kantor cabang Oriflame, mengisi formulir pembelian lalu mengantri untuk dilayani bagian penjualan. Apabila produk yang diinginkan stoknya kosong, saya baru mengetahuinya pada saat itu juga sehingga cukup merepotkan.

Tahun ini, saya bergabung kembali dengan Oriflame. Salah satu pertimbangan yang mendasari adalah kemudahan bagi para konsultannya melalui pembelian secara daring atau online. Kini, untuk mendapatkan produk Oriflame, saya hanya perlu login di website resmi Oriflame Indonesia lalu order produk melalui halaman pribadi selaku konsultan independen. Untuk mengembangkan jaringan tim dan pelanggan lebih luas, kita bisa memanfaatkan berbagai fasilitas berbasis teknologi internet yang tersedia.

Mengapa Oriflame?

Karena Oriflame menawarkan tiga cara untuk mengubah hidup.

1. Tampil menarik.
Dengan slogan "Natural Swedish Cosmetics" yang meliputi inti dari rangkaian lengkap produk unik, inovatif yang terinspirasi dari alam, terbuat dari bahan-bahan alami dan dikembangkan dengan menggunakan teknologi ilmiah terbaru agar kita tampil menarik, dan tidak diujikan pada hewan.

2. Menghasilkan uang.
Dengan menjadi konsultan independen Oriflame, kita memiliki kesempatan pada hari yang sama untuk menunjukkan katalog kepada teman, tetangga dan kolega, melakukan order dan menghasilkan uang. Keesokan harinya kita bisa mengundang orang-orang yang kita kenal untuk bergabung sebagai konsultan, mulai membentuk tim dan menikmati penghasilan tidak terbatas.

Kita bisa memilih: memperoleh penghasilan tambahan atau membangun karir. Tidak ada batasan, tidak ada risiko, pilihan ada pada kita!

Ada tiga cara yang ditawarkan Oriflame:
- Membeli produk Oriflame lebih murah,
- Menghasilkan uang dengan menunjukkan katalog dan memperoleh keuntungan dari penjualan,
- Mengundang orang dan membentuk tim untuk menghasilkan uang secara bersama-sama.

3. Bersenang-senang.
Kita bisa menggunakan tata rias Oriflame dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman. Kita juga bisa:
- Bertemu dengan orang-orang baru dan mempunyai teman-teman baru,
- Dikenal akan pencapaian kita,
- Tumbuh secara pribadi dan profesional melalui pertemuan, pelatihan dan seminar,
- Keliling Indonesia dan internasional,
- Menghadiri acara-acara kecantikan dan aktivitas menarik lainnya,
- Membantu yang lain berkembang sambil membangun tim.

Modal yang diperlukan untuk dapat meraih semua peluang yang tersebut di atas relatif murah, biaya gabung normal cuma IDR 49.900 (sudah termasuk paket starter kit). Namun yang luar biasa, pada promosi bulan Mei ini, hanya dengan IDR 9.900 Anda sudah dapat tampil menarik, menghasilkan uang, dan bersenang-senang! Jadi ga perlu mikir-mikir, langsung gabung!

Apabila pembaca tertarik untuk bersama-sama meraih impian atau bersenang-senang atau keduanya, dan bukan seorang yang alergi istilah "upline" dan "downline", silakan kontak saya di alamat email: angayomi@gmail.com. No. konsultan 6752671.

Link terkait: Kenapa Pilih Oriflame?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar