Minggu, 25 Mei 2014

Kenapa Pilih Oriflame?

gambar: thechicagoimproveden.com
Lidah Tak Bertulang: Salah satu perusahaan dengan sistem penjualan langsung dan multi level marketing adalah Oriflame. Di sini saya tidak akan mengulas tentang perusahaan Oriflame-nya atau legalitasnya. Untuk itu pembaca bisa lihat di sini atau di sini atau googling sendiri.

Saya akan mengemukakan beberapa alasan dari banyak alasan mengapa saya memilih Oriflame sebagai bagian dari hidup saya, perusahaan yang produk-produknya saya gunakan, dan Oriflame sebagai kendaraan meraih mimpi, menjadi bagian dari segala upaya yang saya lakukan untuk menjadikan hidup bermakna.

1. Terbukti bahwa Oriflame merupakan salah satu perusahaan MLM yang berhasil. Dengan pertimbangan lamanya perusahaan ini berdiri, sejak tahun 1967 di Swedia, hingga hari ini menjadi sebuah perusahaan internasional yang beroperasi di lebih dari 60 negara di dunia, cukup meyakinkan bahwa perusahaan ini memiliki produk dan sistem yang baik.

2. Produk-produknya merupakan produk yang hampir semua orang butuhkan, banyak dan beragam, berkualitas baik dengan harga terjangkau. Make-up, mulai foundation, concealer, lipstik hingga eye-shadow: dibutuhkan banyak perempuan. Perawatan kulit, krim malam, krim siang, anti-aging, sun-care lengkap bagi perempuan dan laki-laki. Wewangian, body care: mulai dari deodoran, losion tubuh, odol, sabun, dll., termasuk produk untuk bayi. Produk perawatan rambut, mulai dari sampo hingga cat rambut. Produk perawatan kuku dan cat kuku. Aksesoris dan perhiasan, produk well-being berupa suplemen makanan.Sebagian besar produk cepat habis, jadi perputaran penjualan relatif cepat.

3. Fleksibel dalam tujuannya. Jika kita mendaftarkan diri sebagai konsultan Oriflame, kita bebas memilih apakah untuk mendapatkan harga produk lebih murah untuk digunakan sendiri dan keluarga, sebagai cara mendapatkan keuntungan langsung dari menjual produk, atau berkarir mengembangkan jaringan bersama-sama tim. Setiap tujuan tersebut memiliki manfaatnya masing-masing.

4. Oriflame adalah perusahaan yang menyisihkan sebagian keuntungannya untuk kepentingan sosial (CSR, SCP/Social Cause Program). Selain itu Oriflame merupakan perusahaan yang peduli terhadap kaum perempuan, anak-anak, dan lingkungan. Oriflame Foundation, yayasan di bawah Oriflame, bertujuan membantu anak-anak dan perempuan kurang mampu.

5. Biaya join yang murah, menawarkan kredit dan tidak disyaratkan menyetok produk - mudah untuk bergabung dan tanpa risiko

6. Katalog sebagai alat penjualan. Terbit secara teratur (bulanan), dinamis dan menarik dengan banyak produk baru sangat membantu dalam penjualan.

7. Sistem pemesanan, pembayaran dan pengantaran dapat diandalkan dan fleksibel - mudah untuk berbisnis dengannya.

8. Pengembangan dan pertumbuhan kepribadian melalui Oriflame Academy dan SARPIO (Sales and Recruitment Process in Oriflame) - tanpa biaya

9. Perusahan penjualan dengan sentuhan manusiawi dan rasa memiliki terhadap komunitas global yang ramah, bersemangat dan menyenangkan. Manajemen perusahaan terus menerus mengevaluasi dan memprioritaskan, dengan fokus pada konsultan, memastikan alokasi sumberdaya optimal.

10. Oriflame adalah perusahaan yang berkembang seiring kemajuan jaman dan teknologi. Membantu kemajuan para konsultannya dengan banyak fasilitas pendukung berbasis internet.

11. Nilai utama Oriflame cucok banget: togetherness, spirit, passion.

12. Oriflame didirikan di Swedia, negara band favorit saya, Meshuggah :p

13. Bisnis ini bisa jadi alasan untuk ketemu teman-teman yang lama hilang dari orbit kehidupan dan membuat pertemanan baru

14. Membantu orang-orang yang keadaannya kurang lebih sama dengan saya, pingin bangun bisnis tapi modal sangat tipis.

15. Memberdayakan diri sendiri dan orang lain

16. Usaha halal yang menyenangkan

17. Oriflame tidak mengujikan produk pada hewan.

18. Perusahaan yang bertanggung jawab

19. Adil dan etis

20. Anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia)

21. Oriflame sangat dermawan kepada para konsultannya :)

22. Didukung oleh SimpleBiznet sebagai alat bantu rekrutmen online termasuk fasilitas web replika

23. Upline saya Ammy Cynthia, kawan SMA ;)

Jadi ngapain ragu, join sekarang ya? angayomi@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar