Rabu, 14 Desember 2011

Lelang Pricebenders di TripleClicks

Lidah Tak Bertulang: Tak terasa sudah hampir satu bulan saya bergabung dengan SFI Marketing Group. Seperti diketahui (atau belum), toko daring SFI adalah TripleClicks. Affiliate SFI sebaiknya berbelanja di toko sendiri (TripleClicks). Keuntungan lebih besar affiliate diperoleh dengan mencapai dan menjaga posisi Executive Affiliate (EA). Syarat EA dalam satu bulan mencapai 1500 Versa Points. Semakin banyak Versa Points yang bisa saya kumpulkan, semakin besar pendapatan yang mungkin diraih. Untuk lebih jelasnya Anda bisa ke sini. Atau langsung daftar SFI di sini.

Salah satu program di TripleClicks yang saya suka adalah Pricebenders Auction atau lelang Pricebenders. Di sini ada macam-macam barang dilelang mulai di harga $0.01 (satu sen dolar)! Baru saja tadi ada lelang T-Credit paket 250 yang pengin banget saya menangkan, walau tidak terlalu optimis mengingat hanya punya 7 T-Credits di tangan (hadiah lolos salah satu babak E365 competition). Untuk satu kali ngebid di Pricebenders Auction, diperlukan 1 T-Credit. T-Credit adalah semacam mata uang maya di TripleClicks. Dijual satuan dan paket. Harga 1 T-Credit adalah $1.99, tapi kalau beli paket harga satuannya jadi lebih murah, tersedia paket isi 10, 20, 50, 100 dan 200. Khusus affiliate tersedia T-Credit paket 250.

Saat saya ikuti, lelang berlangsung cukup seru, sampai lelang ditutup di harga $11.77. Harga yang sangat menarik mengingat harga ecerannya adalah $72.50. Tentu ditambah biaya ngebid yaitu 1 T-Credit dikalikan jumlah bid, yang saya yakin masih jauh lebih murah dibanding harga eceran.

Tidak lama setelah lelang di atas, ternyata masih ada satu kali lelang T-Credits paket 250. Lelang kedua ini tidak seramai lelang pertama, yang artinya kemungkinan untuk menang lebih besar, tapi sayang saat itu saya tidak bisa terus memantau karena ada sesuatu hal penting yang harus saya kerjakan. Betul saja, harga ditutup di  $2.55!

Sebagai informasi, T-Credits bisa digunakan untuk ngebid di Pricebenders Auction, jual dan beli barang di TripleClicks, mengunduh lagu, dll.

Hiks.. jadi nyesal tadi ngga ikut ngebid.

Saya kasih bocoran, ada lelang berikut yang tak kalah menarik. Barang yang dilelang Toshiba10.1- inch Netbook (Blue). Harga eceran: $299.99. Untuk lebih jelasnya, bisa lihat jadual lelang. Bagi peminat, jangan lupa beli T-Credits dulu. Untuk belanja maupun ikut lelang diharuskan daftar jadi member TripleClicks terlebih dulu. Selamat ngebid ria!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar