Jumat, 25 November 2011

Masalah Teknis SFI (Mengecewakan dan Amat Disayangkan)

Lidah Tak Bertulang: Satu hambatan yang harus dihadapi. Setelah bersemangat menemukan satu sarana membangun bisnis online affiliate marketing, muncul masalah teknis yang mengganggu. Entah karena SFI terlalu banyak affiliate-nya atau sebab lain, terlalu sering saya alami kesulitan login dan pesan error ke dan di situs webnya. Kalau masalahnya hanya sesekali mungkin tidak terlalu mengganggu kinerja, tapi masalahnya terlalu sering. Cukup jadi tantangan motivasi yang sedang tinggi.

Ya Tuhan, tolong tambahkan kesabaran dalam ikhtiar ini. Dan semoga tim support segera menanggapi keluhan seorang affiliate-nya nun jauh di sebuah negara bernama Indonesia, dan masalah bisa segera teratasi. Amin.

Sebuah tantangan bagi perusahaan berbasis jaringan online lewat Internet agar mempersiapkan sarana dan prasarana jaringan Internetnya selalu aman dan bisa diandalkan, karena begitu terjadi masalah koneksi atau akses ke situs web perusahaan sebagai pusat penyedia layanan, akan timbul rentetan masalah lain yang bermuara ke terganggunya citra positif perusahaan dan berkurangnya profit maksimal.

Di luar masalah teknis di atas (mungkin cuma saya yang mengalami), SFI luar biasa. Secara komprehensif menyediakan hampir SEMUA kebutuhan affiliate-nya, bahkan bagi Anda yang merasa gaptek atau baru berkecimpung di bidang Internet, SFI menyediakan pelatihan Internet dasar. Saya rekomendasikan Anda, terutama yang serius mau merintis bisnis affiliate marketing, buat bergabung. Silakan klik buat daftar.

Kabar baik: Masuk fase kedua kompetisi E365 dan dapat hadiah 25 MRP. Alhamdulillah. Jaga semangattt!

Update berita: Keadaan kembali normal. Tanggal 29 November 2011 supportline mengabarkan kerusakan sudah diatasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar