Jumat, 23 Mei 2014

Pure Palette dari Oriflame

Sejak gabung sebagai konsultan Oriflame (3 April 2014), saya mulai menggunakan dan menjual produknya. Salah satu program Oriflame bulan April 2014, apabila kita belanja hingga mencapai 175 BP (sekitar Rp. 1.015.000), kita berhak mendapatkan hadiah 1 buah make-up palette, yaitu Pure atau Seductive Palette senilai Rp. 499.000. Dan apabila kita belanja hingga mencapai 200 BP (sekitar Rp. 1.160.000) maka kita berhak mendapatkan kedua make-up palette (senilai total Rp. 998.000). Dan saya berhasil mendapatkan keduanya!

Hari ini order belanja bulan Mei diantar ke rumah termasuk hadiah make-up pallette tersebut! (tapi baru Pure Palette yang saya terima karena Seductive Palette keburu kehabisan dan akan saya terima pada order berikutnya)

Pure Palette..


Jadi saya pun bersemangat mengaplikasikan make-up tersebut..

Sebelum
Sesudah
Tertarik buat gabung Oriflame? Hubungi saya lewat email: angayomi@gmail.com

Link terkait: Seductive Palette dari Oriflame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar